Banner 468x 60

Kamis, 10 Mei 2012

Instagram Kian Melejit dengan 50 juta Pengguna


TECHNOZERO, Popularitas Instagram kian melejit. Aplikasi berbagi foto itu sekarang sudah digunakan lebih dari 50 juta orang di dunia. Jika dirata-rata, lima juta pengguna sukses digaet per minggunya.

Situs teknologi Mashable melansir Instagram diunduh 40 juta pengguna pada 13 April lalu, dan 30 juta pada awal bulan. Pertumbuhan ini sangat mengagumkan, mengingat aplikasi ini melakukan start awal mereka pada 2012 dengan 15 juta pengguna.

Dibukanya keran untuk sistem operasi Android, setelah dua tahun hanya bisa dinikmati iPhone, disebut sebut menjadi salah satu pemicunya. Instagram juga menjadi aplikasi nomor satu di toko iOS App sejak dibeli oleh Facebook.

Google tidak merinci seberapa banyak Instagram versi Android diunduh di toko resmi Google Play. Namun Instagram dilaporkan telah menembus angka 10 juta pengguna dua hari lalu.

Dan siapakah pengguna yang tercatat sebagai pengunduh ke 50 juta? Menurut Gramfeed, pengguna itu adalah seseorang bernama fox289. Tidak ada informasi lebih detail mengenai pengguna, namun dari gambar profile-nya pengguna memajang kaus FC Barcelona.

source :republika & Mashable

Bookmark and Share

2 comments:

Unknown mengatakan...

sama sama infonya .. makasih atas pemberitahuannya

Unknown mengatakan...

widiih mantap sob

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday