Banner 468x 60

Senin, 16 April 2012

Mau tau cara memperkecil Alexa anda ? lihat disini

ini adalah pengalaman saya dalam memperkecil alexa saya, pertama Alexa saya 25,440,732 dan setelah 1 atau 2 minggu menjadi 16,324,233 dan setelah seminggu menjadi  10,477,753 . wow cepet kan .. gak percaya ?? coba cek saja alexa saya sekarang :)
mau tau caranya?

pertama-tama download disini 

baca ya sampai selesai ya :)

alhamdulillah sekarang rank in ID sudah ada .. bukan di akui oleh alexa trafik rank saja .. :) 

setelah itu bisa komentar di postingan ini jika ada yang ingin bertanya dan konfirmasi

selamat mencoba :)

Bookmark and Share

5 comments:

Klik Disini mengatakan...

oke sekarang turun lagi ... jadi 8,989,536 reputation 4

TRADING FOREX mengatakan...

Hello Mastah semua.. saya mau tanya Nih..? cara memperkecil Alexa kan dengan banyaknya Visitor ke web kita..Kira2 bagus atau bisa gak yaa dengan cara pakek Browsing pakek Proxy ( apakah Browsing pakek proxy dikatakan pengunjung oleh Alexa )

tukar link mengatakan...

jika IP address berubah visitor bertambah .. tapi kurang bagus .. lebih baik alami ..tapi juga bisa promosi lewat blog dengan sering kita komentar di blog orang atau share melalu facebook twitter dan lainnya , alexa mengukur blog kita dari total tayangan dan visitor .. itu yang saya ketahui ..

Doni setyawan mengatakan...

bang ajarin donk...

jangan lupa mampir ya,,,
http://kumpulanilmu2.blogspot.com/

In-Cyber.Com mengatakan...

Boleh juga infonya untuk menambah pengetahuan tentang bagaimana cara menaikkan rangking Alexa. Terima kasih! :-)

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday