Banner 468x 60

Selasa, 13 Desember 2011

1.4.3 Jenis-jenis situs Web

Ada sebelas jenis situs Web. Mereka adalah sebagai berikut:
• Portal
Sebuah portal adalah situs Web yang menawarkan berbagai layanan Internet dari lokasi, tunggal nyaman. Sebagian besar portal menawarkan layanan gratis sebagai berikut: mesin pencari dan / atau direktori subjek; berita; olahraga dan cuaca; layanan Web gratis penerbitan; referensi alat seperti halaman kuning, harga saham, dan peta; pusat perbelanjaan dan lelang; dan e-mail dan bentuk-bentuk komunikasi online. Perusahaan sering membuat portal sendiri untuk digunakan oleh karyawan, vendor dan pelanggan.

• Berita
Sebuah situs Web berisi materi berita berita termasuk cerita dan artikel yang berkaitan dengan peristiwa saat ini, kehidupan, uang, olahraga dan cuaca. Banyak majalah dan surat kabar mensponsori situs Web yang menyediakan ringkasan dari versi cetak. Surat kabar dan stasiun televisi dan radio adalah beberapa media yang menjaga situs berita Web.
• Informational
Sebuah situs web berisi informasi informasi faktual. Banyak lembaga pemerintah Amerika Serikat memiliki situs web informasi memberikan informasi seperti data sensus, kode pajak dan anggaran kongres. Organisasi-organisasi lain memberikan informasi seperti jadwal transportasi umum dan temuan penelitian yang dipublikasikan.
• Bisnis / Pemasaran
Sebuah situs Web bisnis / pemasaran berisi konten yang mempromosikan atau menjual produk atau jasa. Hampir setiap bisnis memiliki situs Web bisnis / pemasaran. Dell Inc, Walt Disney Company dan Microsoft Corporation semua memiliki bisnis / pemasaran situs Web. Banyak perusahaan-perusahaan ini juga memungkinkan Anda untuk membeli produk atau layanan online.
• Pendidikan
Sebuah situs web pendidikan penawaran menarik, jalan menantang untuk mengajar formal dan informal dan belajar. Di Web, Anda dapat belajar bagaimana pesawat terbang atau bagaimana memasak makan. Untuk pengalaman belajar yang lebih terstruktur, perusahaan memberikan pelatihan online untuk karyawan, dan perguruan tinggi menawarkan kelas online dan derajat. Instruktur sering menggunakan Web untuk meningkatkan pengajaran di kelas dengan materi kursus penerbitan, nilai, dan informasi kelas lainnya yang bersangkutan.
• Hiburan
Sebuah situs web hiburan menawarkan lingkungan yang interaktif dan menarik. Situs hiburan yang populer Web menawarkan musik, video, olahraga, permainan, episode Web yang sedang berlangsung, undian, chatting, dan banyak lagi. Situs hiburan canggih web sering bermitra dengan teknologi lainnya. Sebagai contoh, Anda dapat memberikan suara Anda tentang sebuah topik di sebuah acara televisi.
• Advokasi
Sebuah situs web berisi konten advokasi yang menggambarkan penyebab, pendapat atau ide. Tujuan dari situs Web advokasi adalah untuk meyakinkan pembaca keabsahan pendapat, penyebab atau ide. Situs-situs Web biasanya menyajikan pandangan dari kelompok tertentu atau asosiasi. Sponsor situs Web advokasi termasuk Komite Nasional Demokrat, Komite Nasional Republik, Masyarakat untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, dan Masyarakat untuk Melindungi Hak Asasi Manusia.
• BLOG
Sebuah BLOG, kependekan Weblog, adalah situs web resmi yang terdiri dari waktu-cap artikel, atau posting, dalam format buku harian atau jurnal, biasanya tercantum dalam urutan kronologis terbalik. Blog mencerminkan kepentingan, pendapat dan kepribadian penulis, yang disebut blogger dan kadang-kadang pengunjung situs. Bisnis menggunakan blog untuk berkomunikasi dengan karyawan, pelanggan dan vendor. Blog di sekolah menyediakan sarana bagi guru untuk berkolaborasi dengan guru lain dan siswa. Pengguna rumahan juga menggunakan blog untuk berbagi aspek kehidupan pribadi mereka dengan keluarga, teman dan lain-lain.
• WIKI
Wiki adalah sebuah situs Web kolaboratif yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan, memodifikasi atau menghapus konten situs Web melalui browser Web mereka. Kebanyakan wiki terbuka untuk modifikasi oleh masyarakat umum. Wiki biasanya mengumpulkan suntingan terakhir pada halaman Web sehingga seseorang dapat memeriksa mereka untuk akurasi. Perbedaan antara wiki dan blog adalah bahwa pengguna tidak dapat memodifikasi pesan asli yang dibuat oleh blogger. Sebuah wiki populer adalah Wikipedia, ensiklopedia Web gratis.
• Konten Aggregator
Sebuah agregator konten adalah bisnis yang mengumpulkan dan mengatur konten web dan kemudian mendistribusikan atau feed konten untuk pelanggan secara gratis atau biaya. Contoh isi didistribusikan meliputi berita, musik, video dan gambar. Pelanggan memilih konten yang mereka tertarik. Setiap kali ini perubahan konten, di-download secara otomatis ke komputer pelanggan atau perangkat mobile.
• Pribadi
Seorang individu pribadi atau keluarga tidak biasanya berhubungan dengan organisasi dapat memelihara situs Web pribadi atau halaman Web hanya satu. Orang mempublikasikan halaman Web pribadi untuk berbagai alasan. Beberapa berburu pekerjaan. Yang lain hanya ingin berbagi pengalaman hidup dengan dunia.


Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday