Banner 468x 60

Selasa, 13 Desember 2011

1.4.2 Web dan Komersialisasi Internet

Programmer dengan cepat menyadari bahwa sistem fungsional dari halaman dihubungkan dengan link hypertext akan memberikan banyak pengguna internet baru dengan cara yang mudah untuk menemukan informasi di Internet. Bisnis cepat menyadari potensi keuntungan yang ditawarkan oleh pembuatan jaringan di seluruh dunia yang mudah-ke-menggunakan komputer. Pada tahun 1994, Andreessen dan anggota lain dari tim University of Illinois Musa bergabung dengan James Clark dari Silicon Graphics untuk Netscape Communications ditemukan. Produk pertama mereka, Netscape Navigator web browser program yang didasarkan pada Musa, adalah sukses instan. Netscape menjadi salah satu perusahaan perangkat lunak tercepat yang pernah tumbuh.
Microsoft menciptakan Internet Explorer Web browser dan masuk pasar segera setelah keberhasilan Netscape menjadi jelas. Microsoft menawarkan browser tanpa biaya kepada pemilik komputer yang digunakan sistem operasi Windows. Dalam beberapa tahun, banyak pengguna telah beralih ke Internet Explorer dan Netscape tidak mampu mendapatkan cukup uang untuk melanjutkan bisnis. Microsoft dituduh memegang kekuatan monopoli untuk mendorong Netscape keluar dari bisnis, ini menyebabkan tuduhan percobaan dari Microsoft atas tuduhan bahwa ia melanggar undang-undang anti-AS kepercayaan. Bagian dari Netscape yang dijual ke America Online, namun browser Netscape Navigator menjadi software open-source. Perangkat lunak open source dibuat dan dipelihara oleh programmer relawan, sering ratusan dari mereka, yang bekerja bersama-sama menggunakan Internet untuk membangun dan memperbaiki program. Program ini dibuat tersedia untuk pengguna tanpa biaya. Sebuah Web browser beberapa lainnya ada namun kebanyakan orang saat ini menggunakan baik Internet Explorer atau Netscape Navigator.
Jumlah situs Web yang komputer yang terhubung ke Internet yang menyimpan dokumen HTML telah berkembang bahkan lebih pesat daripada internet itu sendiri untuk menyertakan lebih dari 30 juta situs. Setiap situs Web mungkin memiliki ratusan atau bahkan ribuan halaman Web individu, sehingga jumlah informasi di Web sangatlah menakjubkan.
Karena semakin banyak orang mendapatkan akses ke Web, menggunakan komersial Web dan berbagai non-bisnis menggunakan akan terus meningkat. Meskipun Web telah berkembang pesat, banyak ahli percaya bahwa hal itu akan tumbuh pada tingkat peningkatan di masa mendatang.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday