Banner 468x 60

Minggu, 06 Mei 2012

LG Luncurkan Layanan Cloud



LG tidak mau ketinggalan tren. Sama seperti Apple, Google dan Microsoft yang menawarkan layanan berbasis komputasi awan, perusahaan asal Korea Selatan itu juga meluncurkan produk serupa.

Berbekal produk yang dinamai LG Cloud, pengguna dapat mengakses dan mengelola data yang mereka miliki di ponsel bersistem operasi Android, komputer, dan juga TV pintar (smart TV). Bagi yang tertarik mencoba LG Cloud, dapat mengunduh aplikasinya di toko aplikasi daring Google Play Store atau LG SmartWorld Store.

Jika pengguna memakai TV pintar, bisa mendapatkannya di LG SmartWorld Store. Sedangkan pengguna komputer bisa mengunduhnya di situs lgecloud.com. Di pojok kanan atas situs juga terdapat pilihan Bahasa Inggris yang dapat dimanfaatkan pengguna yang tidak mengerti Bahasa Korea.

Setelah memasang di ponsel pintar, nanti semua konten akan otomatis tersinkron sehingga dapat dilihat juga di komputer atau di TV. Namun resolusinya juga ikut berubah. Contohnya, jika kualitas awal berdefinisi tinggi, nanti akan diperkecil agar sesuai dengan resolusi layar ponsel.

source: mediaindonesia

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday