Banner 468x 60

Selasa, 01 Mei 2012

Cube, Gim Tutorial Google Maps



GOOGLE membuat sebuah gim berjudul Cube yang merupakan sebuah permainan yang ditujukan untuk menjelaskan kepada para pengguna mengenai layanan Google Maps.

Gim tersebut menampilkan sebuah kotak kubus yang di enam sisinya terdapat sebuah miniatur kota. Para pemain harus menyelesaikan tugas yang diberikan pada delapan level yang terdapat di gim tersebut.

Cara memainkannya mudah. Cukup menggerakkan kursor mouse dan arahkan bola berwarna biru yang ada di peta menuju tempat yang dituju. Sebelum bermain, akan ada arahan dari Google mengenai jalur mana yang bisa dilewati atau dengan moda transportasi apa sebaiknya yang digunakan.

Setiap level yang sudah diselesaikan juga akan mendapatkan petunjuk lebih rinci mengenai penggunaan Google Maps seperti mencari jalur alternatif atau memberi tanda di tempat favorit.

Jika ingin mencoba, silakan kunjungi playmapscube.com atau lihat bagaimana Google memainkannya di tautan bit.ly/yWkEmr di Youtube.

source:mediaindonesia

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday