Banner 468x 60

Sabtu, 21 April 2012

3 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing



1. Google Translate

Aplikasi bawaan Google gratis dan cukup membantu, walaupun belum seluruhnya diterjemahkan dengan sempurna. Begitu juga dengan beberapa kata slang atau bahasa gaul belum dapat diartikan oleh aplikasi ini. Google Translate dapat digunakan secara daring di alamat translate.google.com dan tersedia lebih dari 60 bahasa yang dapat diterjemahkan.

2. iStart

Aplikasi ini membantu siapapun yang sedang mulai belajar bahasa Jepang di perangkat iphone dan ipad. Terdapat fitur audio tutoring dan juga dialog para native speaker. Kosa kata yang ada di istart cukup lengkap dengan dilenkapi beberapa gambar. Silahkan unduh di Apps Store, tapi tidak gratis. Harganya sekitar Rp45 ribu.

3. Pimsleur

Ada sembilan bahasa yang dapat dipelajari dengan Pimsleur, yaitu Spanyol, Prancis, Italia, Jerman, Mandarin, Jepang, Rusia, Brazil, dan Arab. Aplikasi ini memang untuk belajar dan fokus kepada praktek. Karena itu disediakan beberapa gim kecil untuk melatih kemampuan bahasa.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday