Banner 468x 60

Senin, 09 Januari 2012

DOWNLOAD KERNEL UBUNTU

gan ane mau share nih sedikit software kernel ubuntu .. bagi yang mau ganti kernel karena gak support sama wirelessnya yang sudah saya alami .. dan kernel ubuntu ini juga support loh sama backtrack 5R1  saya dapet kernel ini dari software ubuntu sendiri .. jaman sekarang pake windows bajakan semua .. mending open source .. gratis .. hehehe .. tapi sih sebenarnya saya juga pake windows buat kuliah yang di haruskan buat pake windows .. hehe masih dualboot lama lama juga windows bakal hilang dari laptop saya .. amin oke kalo mau download cekidot gaan

DOWNLOAD SOFTWARE KERNEL UBUNTU

source : ubuntu.com

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

positive comments and if you liked my post, please given a rating. thank you

technozero

 

jumlah tayangan

About Me

sponsored by

TECHNOZERO | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday